Polres Pekalongan Kota Gelar Penegakkan Disiplin Prokes

 Petugas imbau warga untuk disiplin jalankan prokes


KOTA PEKALONGAN–Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan digelar Polres Pekalongan Kota, dengan tujuan mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan melibatkan gabungan TNI- Polri, Pemkot Satpol PP, Dinkes serta ratusan personel baik Polres maupun Polsek jajaran.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, menjelaskan, kegiatan KKYD dan patroli dengan penerangan keliling merupakan bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan. 

Dengan harapan, nantinya dapat mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan disiplin prokes dengan dilakukan tes swab antigen kepada masyarakat yang melintas di kawasan monumen Djuang 45 THR jalan Pemuda Kecamatan Pekalongan Barat, dan dari masing masing polsek jumlah keseluruhan yang di Swab jumlah 211 orang dan satu reaktif, dilanjutkan patroli penerangan keliling seperti di pemukiman, tempat keramaian dan pasar burung Sorogenen  yang ada di Kota Pekalongan,” ujarnya, Sabtu (28/8/2021) malam.

AKBP M Irwan mengajak seluruh masyarakat selalu waspada dan tingkatkan disiplin protokol kesehatan dalam segala aktivitas. Hal ini bukan tanpa sebab, lantaran sampai saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama