Polres Pekalongan Kota Salurkan Sembako dari Alumni Akpol 1993

 Penyerahan sembako pada nelayan


KOTA PEKALONGAN-Jajaran Polres Pekalongan Kota membantu program pemerintah terkait penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19. Salah satunya adalah penyaluran bantuan dari Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra berupa paket sembako.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan dengan cara simbolis kepada perwakilan nelayan, pengurus pondok dan hindari kerumunan. Penyerahan  oleh Kapolres AKBP M Irwan Susanto dengan dihadiri waka polres, PJU dan perwira di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Kamis ( 19/8/2021).

Melalui anggota Sat Binmas, Bhabinkamribmas dan Sat Polairud di wilayah Pekalongan, blusukan ke kampung Nelayan dan ponpes  untuk membagikan bantuan dari Batalyon Pesat Gatra angkatan 93 tersebut.

Kapolres M Irwan Susanto, menyampaikan bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari alumni Akpol 93 Batalyon Pesat Gatra kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, apalagi saat ini masih dalam suasana PPKM.

Dalam pembagian bantuan ini diserahkan bhabinkamtibmas, anggota Sat Polairud serta bersinergi dengan awak media agar masyarakat yang belum pernah menerima bantuan apapun bisa mendapatkan. Bantuan yang diberikan 500 paket sembako. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama