Polsek Boja Bakti Sosial di Desa Meteseh

 Polsek Boja salurkan bantuan sosial terhadap penderita stroke dan penderita penyakit menahun, Selasa (10/8/2021).


KENDAL-Polsek Boja melaksanakan bakti sosial terhadap Sri Wayati, yang mana dua anggota keluarga tersebut sudah lama  menderita penyakit yang belum kunjung sembuh, upaya pengobatan sudah dilakukan keman-mana. Suami Sri Wayati,  Triyono  menderita stroke 10 tahun dan anaknya, Sukriyanto menderita sinusitis, Selasa (10/8/2021).

Kapolsek Boja, Iptu Agus Wibowo mengatakan, jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun rasa kepedulian terhadap sesama itu yang penting. "Semoga bantuan ini bisa sedikit membatu meringankan beban keluarga Sri Wayati yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga tidak bisa bekerja lagi," kata Kapolsek.

Sri Wayati yang saat ini menjadi tulang punggung mencari nafkah keluarga  sangat mengharapkan ada dermawan membantu meringankan beban keluarganya, apalagi di saat situasi pandemi ini.

Sri Wayati menyampaikan terimakasih karena sudah meringankan beban harian yang dirasa saat situasi pandemi ini. "Kulo mutur nuwun sanget  kalih pak polisi Boja ingkang sampun kerso biyantu keluargo," katanya. (Saya sangat berterimakasih sekali sama Pak Polisi Boja yang sudah mau membantu keluarga). (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama