Polsek Rowosari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

 Warga antre untuk jalani vaksinasi


KENDAL - Personel Polsek Rowosari melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Sabtu (28/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di aula kecamatan tersebut merupakan vaksinasi dosis pertama dan diikuti 131 warga.

Kapolsek Iptu Untoro Beni Sasongko mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin.

Personel melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki aula.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin,” ucap kapolsek.

Untoro menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama