Tim Pusterad Kunjungi Kota Solok

 Wali kota foto bersama dengan jajaran Pusat Teritorial Angkatan Darat 


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar menyambut kedatangan Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin Kolonel Inf Yoyo beserta rombongan di ruangan, Jumat (13/8/2021).

Yoyo mengatakan, tujuan kedatangan ke Kota Solok mengkaji program yang akan dilakukan dalam mengatasi pandemi Covid-19. Pusat Teritorial Angkatan Darat atau merupakan Badan Pelaksana Pusat ditingkat Mabesad dan berkedudukan langsung di bawah Kasad, bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi Teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

"Kami butuh masukan dari Bapak Wali Kota dalam mengkaji dan mencatat data sebagai kajian untuk kedepannya. Masukan dan data tersebut akan kita olah untuk dilaporkan kepada KSAD agar dijadikan program yang bisa bergandeng dengan pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi dan mengambil bonus demografi Indonesia 2045," sebutnya

Wali kota mengucapkan syukur Alhamdulillah Kota Solok diberkahi rahmat Allah SWT, karena kita kedatangan orang-orang baik kesini. "Bonus Demografi Indonesia 2045 dan penanaman nilai-nilai kebangsaan harus menjadi prioritas kita untuk generasi penerus nanti," jelas wali kota.

"Anak-anak kita saat ini, cenderung tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Perilaku negatif masih banyak kita temukan, seperti balap liar. Kita harus mengarahkan generasi penerus ke jalan yang benar. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita," tutup wali kota. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama