Wali Kota Solok Buka Pelatihan Dai Insani

Wali kota berikan sambutan

KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar, membuka pelatihan mujahid dakwah (pemuda) dai insani yang diadakan oleh komunitas dai insani di Masjid Al Ittihad, RT 3/RW6 Transad, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok, Jumat (13/8/2021).

Zul Elfian Umar, mengucapkan terimakasih kepada KDI yang telah menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat ini. "Selamat berlatih kepada para peserta. Manfaatkan sebaik-baiknya kegiatan ini untuk menggali ilmu dan mengamalkan kedepannya," ujarnya.

Wali kota sampaikan, meskipun kegiatan ini tampak hanya kegiatan sederhana, namun merupakan kegiatan sangat luar biasa manfaatnya. "Para ustad dan pendakwah jangan pernah menyerah. Teruslah semangat dalam menyiarkan Islam. Tetap kuatkan iman kepada Allah SWT," ajaknya. 

Ketua KDI Ahmad Syukri mengatakan, latar belakang pelatihan ini karena menurunnya para ustad dan mubaligh di Kota Solok dan Kabupaten Solok saat ini, bahkan bisa dikatakan tidak mencukupi. "Semoga pelatihan ini dapat menambah saudara kita pejuang dakwah, yang siap tampil tidak hanya di kota, namun akan sampai ke daerah-daerah pelosok nantinya," sebutnya.

Para peserta akan diberikan pelatihan selama tiga hari. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama