Wabup Jadi Bendahara DPC Partai Gerindra Tanah Datar


Serah terima pengurus dan pimpinan DPC Partai Gerindra Tanah Datar. (humas)


BATUSANGKAR-Bupati Eka Putra beri selamat kepada kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tanah Datar di bawah kepemimpinan Ketua H. Rony Mulyadi Dt Bungsu.

Hal ini disampaikannya saat serah terima Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar di Hotel Emersia Batusangkar, Minggu (08/08/2021). “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru, mudah-mudahan semakin solid dan bersama-sama dengan pemerintah daerah saling bekerjasama mensukseskan program pemerintah daerah untuk masyarakat Tanah Datar,” sampai Eka Putra.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati Richi Aprian yang terpilih sebagai bendahara DPC Gerindra, Ketua DPRD H. Ronny Mulyadi Dt Bungsu sebagai Ketua DPC dan anggota DPRD Surva Hutri sebagai sekretaris umum.

“Terima kasih juga buat Plt. Ketua Jonnedi dan seluruh pengurus yang telah mengemban amanah dengan sukses, bekerja keras mengantarkan partai Gerindra mendapat kepercayaan dari masyarakat, sehingga kader-kader terbaiknya berada di legislatif maupun eksekutif,” katanya yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama