Wakapolri Kunker ke Padang, Ini Agendanya

 Wakapolri disambut di Bandara Interasional Minangkabau. (humas)


PADANG-Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono, hari ini mendatangi Sumatera Barat. Kedatangan orang nomor dua Polri tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Padang pada Selasa dan Rabu (3-4 Agustus 2021).
 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu Setianto menyebutkan, ada sejumlah agenda kerja yang akan dilaksanakan selama berada di Padang. 

"Agenda Pak Wakapolri meninjau tempat isolasi mandiri, penyerahan bansos Polri, vaksinasi dan kegiatan lainnya," katanya, Selasa (3/8/2021).

Dikatakan, lokasi yang dikunjungi adalah rumah sehat Covid-19 di Kampus II FIK Universitas Negeri Padang dan tempat isolasi mandiri di Kampung Nelayan.

Dalam kunjungan kerja ini, wakapolri didampingi beberapa perwira tinggi Mabes Polri. "Perwira tinggi yang mendampangi Pak Wakapolri adalah Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Brigjen dr. Rusdianto, Karopenmas Brigjen Rusdi Hartono, Karobinops Brigjen Roma Hutajulu," ungkapnya.

Wakapolri juga akan memberikan arahan internal kepada pejabat utama polda terkait penanganan Covid-19 dan arahan lainnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama