Wakil Bupati Semarang Berikan Bantuan Sembako

 Wabup berikan sembako ke warga


KABUPATEN SEMARANG-Pemerintah Kabupaten  Semarang secara berkelanjutan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ada beberapa jenis bantuan yang diberikan, di antaranya bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial dan bantuan sembako.

Pemerintah Kabupaten  Semarang bersama sama TNI dan Polri menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19, Minggu(15/8/2021). Bantuan ini  berupa bantuan sembako yang langsung disalurkan kepada warga Dusun Dungglatik, Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus.

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sekaligus wakil bupati Basari mengatakan, bantuan itu sudah disalurkan secara bertahap, demi memastikan tidak ada yang ketinggalan di masa-masa sulit ini.

Pemerintah kabupaten terus menyasar warga-warga yang terdampak Covid-19, yang tidak masuk dalam data. Basari mengungkapkan, pemerintah kabupaten tidak ingin ada warganya yang tidak bisa makan akibat pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, jajaran pemda dibantu TNI dan Polri hingga ke tingkat RW terus mencari dan memverifikasi warga terdampak supaya mendapatkan bantuan sembako ini.

Sembako yang dibagikan sekitar 782 paket sembako dan ditambah bantuan masker. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Bondan, Dandim 0714/Salatiga diwakili Mayor Budi Saroyo dan lainnya.

Wakil bupati datang ke daerah terpencil tujuanya untuk mengecek secara langsung kondisi dan keadaan warganya. Dalam kesempatan ini juga didukung dari relawan dan komunitas off-road Semarang. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama