Wali Kota Solok Lepas Atlet ke Kejurnas

 Wali kota beri arahan pada atlet


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim bertempat di depan Masjid Al Hurriyah Simpang Rumbio, Selasa (31/8/2021) lepas kontingen Kejuaraan Nasional Kempo Championship Indonesia 2021 yang akan digelar Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia mulai 3-5 September 2021 di Lembang, Jawa Barat. 


Wali kota menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan selamat bertanding kepada atlit yang bertarung nanti membawa nama Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah dikancah nasional, dan Sumatera Barat umumnya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat saya sampaikan apresiasi dan ucapkan selamat bertanding. Terima kasih telah ikut membawa nama Sumatera Barat khususnya Kota Solok di tingkat nasional. Selamat bertanding semoga berhasil membawa prestasi " ujarnya.

"Tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan karena pandemi di Indonesia belum berakhir" pesan Zul Elfian Umar.

Wali kota menitipkan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama Kota Solok saat berada di luar, tetap menjaga etika, kebiasaan baik dalam pertandingan maupun diluar pertandingan.

Ketua federasi, Junaidi dalam laporannya menyampaikan, kontingen bela diri kempo Indonesia Sumatera Barat diwakili Kota Solok, Solok dan Tanah Datar. 

"Kontingen yang dipimpin Yuskar berjumlah 21 atlet dan 6 ofisial ini akan turun di 34 nomor pertandingan," ungkapnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama