Rudy Repenaldi Rilis Jadi Sekda Padang Pariaman

 Bupati berikan ucapan selamat pada pejabat yang dilantik


PADANG PARIAMAN-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur lantik Rudy Repenaldi Rilis sebagai Sekretaris Daerah dan Anwar sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa (31/8/2021) di hall kantor bupati.

Bupati mengatakan, pelantikan ini sudah melalui proses yang panjang yang dipersiapkan sejak dua bulan lalu. Dia minta pejabat berkomitmen memajukan Padang Pariaman sesuai dengan visi misi. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ali Amran yang telah menjalankan tugas sebagai Pj. Sekretaris Daerah sejak Juni lalu dan dinilai cukup berhasil dalam menjalankan tugas.

Ia menyebutkan, pelantikan dilakukan agar meningkatkan kinerja daerah dalam pembangunan untuk mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati menuju Padang Pariaman unggul berkelanjutan serta dapat membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administratif pelaksanaan tugas perangkat Daerah serta pelayanan administratif.

"Tantangan ke depan sangat berat. Kepada sekda yang baru harus bersinergi dengan banyak pihak," katanya.

Bupati menyebutkan, buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton. Banyak tugas yang harus dikerjakan  dan masih banyak PR yang harus diselesaikan,"tutupnya

Sebelum menjabat sekretaris daerah Rudy Repenaldi Rilis menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian. Sedangkan Anwar sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjabat Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan. (rel/aa)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama