Andre Rosiade Bedah 25 Rumah di Dharmasraya

 Penyerahan bantuan untuk bedah rumah pada warga kurang mampu


DHARMASRAYA-Sebanyak 25 kepala keluarga di Dharmasraya dapat bantuan bedah rumah dari anggota DPR-RI,  Andre Rosiade yang juga ketua DPD Gerinda Sumatera Barat.


Penyerahan bantuan bedah rumah tersebut diwakili anggota DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya didampingi Wali Nagari Sialang Gaung, Sahrial dan dan pengurus Partai Gerindra dan petugas bank, Senin (20/9/2021).

Salah seorang yang menerima bantuan tersebut, Yanti mengucapkan terimkasih atas bantuan bantuan bedah rumah tersebut. "Kami bisa hidup dengan layak nantik dan bisa berusaha dengan lebih baik," katanya.

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan, bedah rumah tersebut merupakan kepedulian kepada masyarakat Dharmasraya. Tiap kepala keluarga yang dibantu mendapatkan Rp20 juta.

"Bedah rumah tersebut merupakan program aspirasi dari Pak Andre Rosiade yang selama ini diperjuangkan akhirnya berhasil. Semoga bantuan beda rumah ini bermanfaat dan mengangkat ekonomi masyarakat kurang mampu. Bedah rumah ini merupakan perjuangan DPD dan DPC Gerinda di Sumatera Barat," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama