Anggota DPD Sosialisasi Empat Pilar

 Penyerahan cendera mata


PEKANBARU-Anggota DPD asal Riau, Intsiawati Ayus, Sabtu (4/9/2021) sosialisasikan empat pilar di Pekanbaru. Sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR).

Hadir juga dalam sosialisasi tersebut, anggota DPRD Riau dari Partai Amanat Nasional, Ade Hartati. Sosialisasi diisi Intsniawati Ayus  tentang pembahasan makna dari keseluruhan Empat Pilar MPR RI tersebut.

Sementara RMB-LHMR Pekanbaru dihadiri Datuk Panglimo wilayah Pekanbaru Datuk T.Hendra Yuda bersama ketua wilayah Datuk Suandra, Ketua 1 Datuk Novi Hendro, ketua 2 Datuk Sumardi, Sekretaris wilayah Datuk Darwis, Komandan Satgas Datuk Berlin dan lainnya di Hotel City Smart.

Ade Hartati sebagai salah satu pemateri memberi penekanan pemahaman terhadap Pancasila, arti persatuan dan fungsi legislatif dalam perencanaan, aturan peraturan dan sebagai kontrol dari segala perencanaan dan pelaksanaan program tersebut oleh pemerintah di masyarakat. 

Tengku Hendra Yuda mengatakan rasa syukurnya atas telah berjalannya acara sosialisasi empat pilar MPR RI dengan aman dan lancar. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama