ASN Kota Solok Ikuti Pelatihan Motivasi Kerja

 Peserta pelatihan foto bersama dengan wakil wali kota



BUKITTINGGI-Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, membuka pendidikan dan latihan motivasi kerja bagi ASN di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Grand Rocky Hotel, Bukittinggi, Jumat (10/9/2021).

Wakil wali kota  mengatakan, dirinya dan Wali Kota Zul Elfian Umar semenjak dilantik enam bulan lalu, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Solok.

Seperti diketahui, Disdukcapil merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Untuk itu, diharapkan setelah pelatihan ini, Disdukcapil akan semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap wawako.

Pelatihan ini juga berguna untuk mengupgrade dan mengubah sistem serta membentuk karakter kerja sesuai dengan keadaan zaman saat ini.

"Selesai pelatihan ini, ASN Disdukcapil akan kembali lagi bekerja dengan semangat dan motivasi yang tinggi," sebutnya.

Pelaksana Tugas Kepala Disdukcapil Bitel, melaporkan jumlah peserta diklat 31 orang. Adapun diklat yang diberikan yakni manajemen training dan outbond dengan pola kontributif bekerjasama dengan Tirta Semesta Jaya.

Tujuan diklat ini adalah untuk membangun kesadaran serta memiliki motivasi diri dan keunggulan dalam bekerjasama, menjaga hubungan antar individu yang visioner, dan saling terbuka.

Selanjutnya, belajar karakter seseorang dalam bekerjasama, belajar memiliki kualitas komunikasi verbal, inovatif dan teamwork, serta berkontribusi dalam pemecahan masalah secara kreatif. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama