Baintelkam Mabes Polri Tinjau Vaksinasi

 Penyerahan bantuan kepada ponpes

KENDAL - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Agen Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri Kombes Taufan Dirgantara  kunjungi Ponpes Al Musyafak, Sabtu (18/9/2021). Kunjungan kerja untuk memantau vaksinasi serta mendorong percepatan dalam rangka herd immunity. 

Vaksinasi digelar di aula Ponpes Al Musyafak. Target vaksinasi 300 santri. Mengawali peninjauan vaksinasi Taufan Dirgantara menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para santri yang sedang melakukan vaksinasi.

“Tujuan kami ke sini adalah mempercepat vaksinasi sehingga target kekebalan bisa tercapai. Kami juga mengingatkan meskipun sudah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menambahkan bahwa, program vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat dapat tervaksin secara luas, sehingga pada akhirnya dapat terpenuhi herd immunity.

Taufan juga menyerahkan bantuan sosial berupa 70  paket bingkisan. “Kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ponpes Al Musyafak guna menjangkau dan meringankan beban masyarakat di tengah Covid 19,” kata Taufan. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama