Di Papua, Vaksinasi Berhadiah SIM


Wakapolri berikan sembako pada warga



JAYAPURA-Pada Selasa (21/9/2021) di Gedung Tongkonan Kotaraja, Kota Jayapura dilaksanakan vaksinasi Ppresisi oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Hadir dalam kegiatan itu, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, Asops Kapolri Irjen Imam Sugianto dan lainnya. 

Wakapolri berharap vaksinasi ini dapat berjalan lancar sebagai wujud keberhasilan Polri dalam mencegah dan memerangi wabah pandemi Covid-19 dan juga rencana pengamanan PON XX dan juga PEPARNAS XVI dapat berjalan dengan lancar. Semua persiapan dilaksanakan Kapolda Papua, Irjen Mathius D. Fakhiri serta Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

"Dalam kesempatan ini kami bagikan bansos kepada masyarakat yang telah divaksin dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," ujar wakapolri. 


KapolrestaJayapura Kota Kombes Gustav R. Urbinas mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi presisi disediakan beberapa hadiah di antaranya 300 SIM dan juga 500 paket sembako. (farid) 

 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama