Dikmas Lantas Polres Kendal Bagikan Brosur

 Petugas bagikan brosur ke pengguna jalan


KENDAL-Satlantas Polres Kendal, Polda Jawa Tengah yang tergabung dalam satgas Operasi Patuh Candi 2021 melaksanakan Dikmas Lantas di depan BNI, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas memberikan dikmas lantas terkait kamseltibcarlantas terhadap masyarakat melalui pembagian brosur pamflet peduli keselamatan dan pamflet pencegahan penyebaran Covid -19 dengan memberikan penyuluhan terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Kepada masyarakat yang umumnya bekerja di wilayah Kendal di himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta diimbau saat berkendara baik yang bersangkutan maupun keluarganya agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas jangan sampai menjadi korbankecelakaan di jalan raya akibat melakukan pelanggaran dan akhirnya akan menjadi korban kecelakaan.

Kasat lantas AKP Hari Condro mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Polri untuk bersama sama mengingatkan warga agar menyayangi nyawa sendiri dan tentunya menyayangi keluarga di rumah, salah satunya dengan tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sebagian besar masyarakat telah tertib menggunakan masker, namun demikian masih ada pengendara yang lupa memakai masker. 

“Kepada masyarakat yang belum memakai masker, kita berikan imbauan dan kita berikan masker gratis dengan harapan agar besok tidak diulangi lagi dan lebih tertib dalam berkendara,” tandas AKP Hari Condro. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama