Wakil Wali Kota Solok Tinjau Gebyar Vaksinasi

 Wakil wali kota tinjau gebyar vaksinasi


KOTA SOLOK-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan  Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Arief Sulistyanto  didampingi Kepala BNPB Letnan Jenderal Ganip Warsito, Gubernur Mahyeldi, Kapolda Irjen Teddy Minahasa Putra pantau gebyar vaksinasi di Sumatera Barat secara virtual.

Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra juga ikuti kegiatan tersebut didampingi Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Dandim Letkol Arm Reno Triambodo, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal di GOR Tanjung Paku, Rabu (22/09).

Hadi Tjahjanto dalam arahannya menekankan gebyar vaksinasi ini merupakan wujud sinergisitas dan soliditas TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan Covid-19.

Hadi mengungkapkan, seluruh wilayah di Indonesia mengalami penurunan level PPKM. Ini semua bisa terjadi berkat kerja keras pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ikut membantu.

Hadi meminta seluruh stakeholder tidak terbuai oleh penurunan angka Corona saat ini. Menurutnya, semua harus tetap melakukan dan menegakkan strategi pengendalian Covid-19, yakni disiplin protokol kesehatan, penguatan tracing, testing, dan treatment serta percepatan vaksinasi.

Hadi menambahkan, di tengah pandemi Covid-19, laju pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami peningkatan. Dia berharap aktivitas masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan harus terus diawasi ketat.(SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama