Kapolda Riau Berikan Penghargaan pada Personel Berprestasi

 Kapolda foto bersama dengan personel yang menerima penghargaan


PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi memberikan penghargaan kepada enam personel jajaran Lalulintas yang berprestasi dan satu purnawirawan yang dianggap berjasa membantu tugas kepolisian utamanya di bidang lalulintas. Penghargaan diberikan saat hari ulang tahun lalulintas ke-66, Rabu (22/9/2021) di aula Tribrata Mapolda.

Direktur Lalulintas Kombes Firman Darmansyah termasuk di antara penerima penghargaan kapolda. Dia menerima penghargaan atas terselenggaranya launching aplikasi program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Personel berikutnya, Aiptu Jansen Sihombing dan Bripka Fernandoz Sihombing dan penghargaan atas prestasi menangkap pelaku pungli.

Kasat Lantas Polres Rohul  AKP Bagus Harry Priambodo menerima penghargaan dalam penyelesaian perkara laka lantas terbanyak di Satlantas jajaran Polda Riau. Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani menerima penghargaan atas prestasi pembuatan vlog terbaik di satlantas jajaran Polda Riau. 

Kasat Lantas Inhu AKP Akhmad Rivandi menerima penghargaan atas  prestasi kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas terbanyak di satlantas jajaran Polda Riau serta penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Brigadir (Purn) Sularno atas pengabdian tanpa batas dan loyalitas tinggi terhadap institusi polri.

Kapolda menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran lalunitas, terutama personel yang telah meraih prestasi.  “Agar Direktorat Lalu Lintas dan jajarannya selalu menjalankan tugas dan amanah dengan iklhas, semangat dalam menjalankan tugas karena masyarakat membutuhkan pelayanan yang terbaik dari kita,” ujar Agung.

Direktur Lalu Lintas Firman mengatakan peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-66 kali ini mengusung tema polantas yang presisi tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru. 

“Mengimplementasikan tema ini tidaklah mudah, baik dari segi penegakkan hukum maupun segi pelayanan publik, namun kami tetap berusaha semaksimal mungkin dan optimis bahwa kesulitan akan kita jadikan pengalaman untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,” paparnya.

Firman mengaku pihaknya terus berbenah untuk menuju polantas yang bersih, humanis dan transparan agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (ES) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama