Gempur Berharap Perhatian Pemerintah Nagari dan Perantau

 Panitia dan pemain foto bersama


PADANG PARIAMAN-Generasi Muda Puncu Ruyung (Gempur), Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman adakan kejuaraan bola voli. Kejuaraan dalam rangka silaturahmi antar generasi muda. 

Hal itu, disampaikan ketua panitia pelaksana kegiatan Ade Irawan di sela sela partai final, Sabtu (25/9/2021) di lapangan Gempur. 

Disampaikan, kegiatan dimulai sejak Sabtu lalu dengan mengundang klub bola voli beberapa Nagari di Padang Sago dan Patamuan.

"Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dan sukses dari sampai hari ini," ujar Ade Irawan yang akrab disapa dengan Iwan ini. 

Dijelaskan, kegiatan ini sudah lama direncanakan, tetapi baru saat ini dapat dilaksanakan. 

Menurut Irwan, acara terlaksana atas partisipasi masyarakat Korong Puncu Ruyung, pada khususnya dan masyarakat Nagari Batu Kalang pada umumnya.  

"Sebagai panitia kami berharap kepada masyarakat Puncu Ruyung, baik yang ada di kampung atau pun di perantauan," kata Irwan.

Dia berharap kepada Pemerintahan Nagari Batu Kalang untuk dapat menganggarkan dalam APB Nagari setiap tahunnya.  Hal itu perlu dalam rangka membina generasi muda dan sekaligus mencari bibit pemain bola voli putra dan putri. 

"Kami berharap ada perhatian dari pemerintah nagari dan perantau," kata Wali Korong Puncu Ruyung, Agus Salim.  (aa)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama