Kapolres Kendal Apresiasi Polsek Kangkung

 Kapolres tinjau lokasi pembangunan mushalla


KENDAL - Peletakan Batu pertama pembangunan Mushalla Polsek Kangkung oleh Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto di Mapolsek, Senin (13/09/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Kompol Tegoeh Budi Prasatijo, pejabat utama, Camat Kangkung Adi Prasetyo, para kepala desa dan lainnya.

Adi Prasetyo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Kendal dan menyampaikan ucapan terima kasih serta perhatiannya dalam pembangunan Mushalla Polsek Kangkung.

"Kami mengapresiasi niat baik rekan-rekan di polsek untuk membangun atau mendirikan mushalla yang pada akhirnya tidak hanya digunakan oleh internal anggota polsek tetapi sebagai fasilitas umum untuk masyarakat," ujarnya,

Kapolres menyampaikan ucapan syukur dengan cara baik seperti ini dan mendukung transisi polri yang presisi. "Saya secara pribadi maupun kedinasan mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kapolsek Kangkung, serta anggota yang mempunyai inisiatif ataupun niatan baik luar biasa dengan membangun mushalla," jelas Kapolres.

Kapolres memohon dukungan dan doa dari para kyai dan alim ulama, serta camat Kangkung serta para kepala desa dalam pembangunan fasilitas itu. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama