Kapolres Kendal Resmikan Gedung Pelayanan SKCK

 Penandatanganan prasasti tanda peresmian


KENDAL-Gedung pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Kendal, Selasa (14/9/2021) diresmikan. Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres AKBP Yuniar A, Waka Polres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, Kabag SDM Kompol Tegoeh Boedi Prasetijo, dan lainnya.

Kapolres Yuniar A, menyampaikan, anggota intelkam harus bersyukur dan tambah semangat dalam menjalankan tugas, khususnya di bidang pelayanan. "Pembangunan gedung pelayanan SKCK berasal dari hibah APBD Kendal 2021," jelas Yuniar.

Dikatakan kapolres, polres sudah menyandang predikat WBK dengan adanya gedung yang baru dapat meningkatkan predikat WBBM sehingga anggota mendapat remunerasi 100 persen. 

"Saya juga berasal dari basic intelijen, saya berharap intelijen tidak hanya menjadi mata dan telinga namun menjadi kaki dan tangan pimpinan sehingga kegiatan intelijen lidik, pam, gak dan kontra intelijen dapat maksimal sehingga banyak membantu tugas pimpinan," ujar kapolres.

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh kapolres serta pemotongan tumpeng diberikan kepada Kasat Intelkam dan dilanjutkan ramah tamah. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama