Kapolres Sijunjung Luncurkan Vaksinasi bagi Pelajar

 Kapolres saksikan vaksinasi bagi pelajar. (eko)


SIJUNJUNG-Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan luncurkan gerai vaksin tingkat di SMA Negeri 6 Sijunjung, Kecamatan Kamang Baru, Jumat (17/09/2021).

Peluncuran dihadiri Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Luzuardi, Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jaelani, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif serta Kepala Pusksemas Hardi Sucipro, Kepala SMAN 6 Kanti Prihartini dan lainnya.

Ratusan siswa dan siswi antusias dalam vasinasi tersebut. Kapolres Muhammad Ikhwan Luzuardi mengatakan, vaksin  khususnya bagi pelajar dibutuhkan guna percepatan terbentuk kekebalan komunal, sehingga aktivitas kegiatan belajar bisa kembali berjalan normal.

Dikatakan Luzuardi, vaksinasi digelar secara serentak di tujuh kecamatan se-Kabupaten Sijunjung. Petugas di tujuh kecamatan tersebut tidak mengenal hari libur guna terus memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat. 

"Ayo segera vaksin yang sudah disediakan gerai TNIdan Polri, agar badan kita sehat dan secara bersama akan membentuk herd immunity dan Corona segera pergi serta kita kembali hidup normal kemudian tatap muka pembelajaran di sekolah kembali normal," ujar Muhammad Ikhwan Luzuardi.

Kepala SMAN 6 Kanti Prihartini mengucapkan terimkasih kepada Kapolres Sijunjung yang telah meluncurkan vaksinasi yang menyasar para siswa.

Di sekolah itu, siswa akan menerima vaksin 309 orang. "Kita berharap segera belajar tatap muka," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama