Kapolresta Dampingi Mensos Ketika Kunker ke Riau

 Mensos serahkan bantuan di Pekanbaru


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi dampingi Mensos Tri Rismaharini beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Riau sekaligus penyerahan bantuan untuk anak-anak terdampak Covid-19, Selasa (31/08/2021).

Mensos meresmikan sentra kreasi anak, penyerahan bantuan atensi, menyerahkan bantuan stimulan keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM PKH), menyerahkan bantuan sarana protokol Covid-19 dan menyerahkan bantuan prokes untuk karang taruna di BRSAMPK Rumbai, secara simbolis.

Dalam kunjungan kerja itu, menteri sosial didampingi juga Gubernur Riau Syamsuar, Wali Kota Firdaus, Kapolda Riau diwakili Dirpamobvit, Kombes Ahmad Amora beserta forkompimda provinsi.

Mensos mengatakan, arahan pemerintah saat ini adalah mengutamakan bantuan sosial untuk anak-anak tedampak Covid-19, terutama bagi anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

"Pemerintah masih melakukan pendataan terhadap anak-anak tedampak Covid-19 dan tahun depan target pemerintah semua anak-anak Di seluruh Indonesia bisa mendapatkan bantuan," tambahnya. (ES/humas polresta)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama