Kapolsek Brangsong Monitoring Vaksinasi

 Kapolsek pantau pelaksanaan vaksinasi


KENDAL - Guna mensukseskan program vaksinasi, Polsek Brangsong kembali melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bersama Puskesmas Brangsong II dan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 . 

Setiap hari, kapolsek bersama anggotanya meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi-lokasi yang telah ditunjuk Dinas Kesehatan seperti yang terjadi pada Kamis (23/9/2021).

Kapolsek AKP Slamet Mustamto bersama anggotanya mengunjungi tiga lokasi vaksinasi, di antaranya  Balai Desa Sidorejo, Balai Desa Turunrejo dan Puskesmas Brangsong II.

Kapolsek menjelaskan, dirinya sudah dua kali divaksin dan tidak merasakan efek apapun. “Vaksin itu aman dan halal untuk digunakan, mari kita semua berikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan vaksin namun walaupun sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan jangan sampai abai terhadap 5M,” ajaknya.

Kapolsek mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 kepada 1.220 orang di tiga tempat berbeda. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama