Mahasiswa Baru UMMY Ikuti Pengenalan Kampus

 Wakil wali kota sapa mahasiswa baru UMMY


KOTA SOLOK- Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Minggu (26/9/2021). 

Rektor Prof. Syahro Ali Akbar ducapkan selamat datang kepada mahasiswa baru. “Selamat datang kepada ananda semua, ananda patut berayukur karena masih banyak di luar sana yang belum mampu untuk menginjak bangku perkuliahan, ikutilah PPKMB ini dengan ikhlas dan nyaman," katanya. 

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra meberi motivasi kepada seluruh mahasiswa baru UMMY. “Saya berharap kepada ananda semua, belajarlah dengan sungguh sungguh, tidak cukup belajar formal saja, butuh juga tambahan ekstrakulikuler, ananda calon orang-orang besar kedepannya, tantangan dunia luar sangat berat, butuh untuk ananda semua mengupgrade kompetensi diri,” ujarnya.

Dia menambahkan, terimakasih kepada UMMY yang tetap eksis guna  mencerdaskan kehidupan bangsa. "Pemerintah selalu bergandengan tangan membangun kota dan SDM yang lebih baik terutama di Kota Solok,” tambahnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Rektor UMMY Syahro Ali Akbar, dosen serta mahasiswa baru 285 orang, 115 orang mendapat beasiswa KIPKA dan 20 mendapat beasiswa bidik misi. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama