Nelayan Temukan Wanita Hanyut di Sungai Siak

 Petugas dan warga bersiap untuk evakuasi warga yang hanyut


PEKANBARU-Warga di seputaran Pelabuhan Bambu Kuning, Jalan Tanjung Batu Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru dikaget dengan penemuan mayat wanita memakai baju hitam di sungai. Jenazah dalam kondisi mengapung ditemukan seorang nelayan, Rabu (1/9/21).

Menurut nelayan itu, mayat wanita itu hanyut dari arah jembatan Leigthon. Nelayan itu kemudian mengikatkan mayat wanita ke tali kapal yang bersandar di dermaga Pelabuhan Bambu Kuning.

"Jenazah ditemukan sekitar pukul 06.00. Saya diberitahu sama kakak ipar kalau ada mayat yang hanyut di Sungai Siak. Terus saya berenang mengejar mayat itu dan mengikatkan pada tali kapal," kata nelayan itu.

Menurut informasi keluarga dan anaknya, mayat wanita diketahui berinisial E, berusia 51 tahun dan merupakan warga Jalan Kulim Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polresta Pekanbaru, AKP Safnil mengatakan, pihaknya turun ke lokasi melakukan pengecekan. Kemudian korban dievakuasi dengan bantuan Ditpolair Polda Riau ke daratan, guna dibawa ke RS Bhayangkara. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama