Pemerintah Kota Solok Dukung UMMY

 

Wakil wali kota foto bersama dengan mahasiswa dan pimpinan UMMY


KOTA SOLOK - Pemerintah Kota Solok mendukung penuh UMMY sebagai mitra strategis pemerintah. Program KKN merupakan wujud implementasi dari tri dharma perguruan tinggi  pada masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra dalam kegiatan coaching bagi mahasiswa Universitas Muhammad Yamin. 

Hadir pada kesempatan inj Dewan Pengurus Yayasan UMMY Heru Irawan, Rektor UMMY Prof. Dr. Ali Akbar beserta civitas akedemika di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (4/9/2021)

Wali Kota di hadapan 183 mahasiswa yang akan melaksanakan KKN yang tersebar di wilayah kota, Kabupaten Solok dan Sawahlunto menyampaikan dukungan penuh pemerintah dalam kegiatan ini dan berharap para mahasiswa mampu menerapkan konsep dari tri dharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

"Saya yakin kepada teman-teman semuanya, bahwasanya KKN ini bukan kewajiban akademik semata tapi melatih diri untuk beradaptasi, berbagi ilmu, serta pengalaman yang paling luar biasa," ujar Dhani.

Wakil wali kota mengajak mahasiswa untuk perkuat potensi diri dan bagaimana menjawab harapan masa depan masing-masing, harapan masa depan orang tua untuk menjadi manusia yang  bermanfaat manusia yang akan memberikan banyak manfaat terhadap lingkungan, bangsa dan negara.

Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada wawako yang telah meluangkan waktu untuk membuka sekaligus narasumber demi motivasi masiswa kita untuk turun ke masyarakat. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama