Seorang Wanita Diamankan Polisi, Ada Apa?

 Wanita yang dianggap meresahkan sempat terekam CCTV



PEKANBARU - Seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa terpaksa diamankan Polsek Lima Puluh, Polresta Pekanbaru. Wanita muda itu dianggap mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang melintas di Jalan Tanjung Datuk.

Menurut saksi mata, WW mengatakan wanita ini diduga sakau akibat ketergantungan narkoba dan sudah datang sejak beberapa hari ini. Wanita muda itu berlari ke tengah jalan dan berteriak, akibat banyak penguna jalanan yang terganggu.

"Dia berlari terkadang memasuki toko yang buka, terus berlari kejalan tanpa melihat kendaraan," kata WW, Kamis (30/9/2021)

Pengendara mobil yang melintas sempat marah, namun karena melihat wanita ini sakau mereka tetap melajukan mobilnya. Hal tersebut berlangsung cukup lama hingga akhirnya diaman anggota Opsnal Polsek Lima Puluh yang datang ke TKP.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Stevie Arnold Rampengan yang dihubungi via WA mengatakan wanita muda itu sudah diamankan dan dibawa ke Dinas Sosial untuk selanjutnya diantar ke Rumah Sakit Jiwa Kota Pekanbaru. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama