Tempat Pelelangan Ikan Jangan Jadi Klaster Covid-19

 

Nelayan diingatkan tentang protokol kesehatan



KOTA PEKALONGAN-Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pekalongan Kota dari Satun Sabhara, Sat Polairud dan Polsek Pekalongan Utara  secara intensif melakukan patroli dialogis dan pembagian masker serta penjagaan di lokasi wisata. 

Salah satunya kawasan wisata Pantai Sari, Pantai Mangrov dan Pantai Slamaran yang terletak di kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara. 

Penjagaan diperketat karena gelombang ombak cukup besar, obyek wisata banyak wisatawan mandi di pantai, juga  terkenal dengan kuliner ikan bakarnya ramai dikunjungi warga sekitar Pekalongan, Rabu (1/9/2021)

Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti curanmor, pemalakan atau jambret kehadiran petugas juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 walaupun Kota Pekalongan level dua tetap harus waspada jangan lengah.

Kapolres AKBP M Irwan Susanto melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Joko Hendro S mengungkapkan, ia tidak mau underestimate dengan situasi yang relatif aman dan kondusif. Salah satu yang harus diwaspadai adalah titik titik kumpul warga yang dikhawatirkan bisa memunculkan kluster baru Covid-19.

"Petugas gabungan tetap bersinergi untuk antisipasi tindak kriminal serta untuk mencegah pelanggaran protokol kesehatan," kata Kapolsek Pekalongan Utara. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama