Wakil Wali Kota Solok Minta Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan

 Wakil wali kota serahkan surat keputusan


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota, Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemko Solok. Apel gabungan diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan kemerintah kota digelar selain memberikan arahan juga sekaligus penyerahan secara simbolis kenaikan pangkat serta penyerahan santunan kematian oleh BPJS dan penyerahan kartu BPJS untuk garin, imam masjid, dan tenaga penyelenggara jenazah.bertempat di halaman balai kota, Senin (20/9/2021).

Wakil wali kota berpesan kepada seluruh peserta apel untuk meningkat kedisplinan serta menciptakan lingkungan kerja yang baik.  "Mari kita tingkatkan disiplin kerja guna menciptakan pelayanan terbaik untuk  masyarakat," ucapnya

"Bapak dan ibu sebagai garda terdepan dalam pencapaian visi misi Wali kota dan wakil wali kota dalam mewujudkan kota lebih baik serta kota yang diberkahi. Mari kita ciptakan budaya organisasi yang baik untuk mencapai tujuan yang kita harapkan" tambahnya.

Wawako juga ucapkan terima kasih terhadap integritas dan kedisiplinan yang sudah dibangun selama ini.  Wawako dalam kesempatan itu serahkan santunan ahli waris tenaga kontrak dan THL kepada keluarga dan penyerahan secara simbolis kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang terdiri jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan jaminan kematian (JKM) kepada 426 di antaranya garin, imam masjid, petugas penyelenggara jenazah.

BPJS Ketenagakerjaan juga serahkan kartu kepesertaan BPJS kepada wawako. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama