Wali Kota Solok Minta Parkir Dibenahi

 Wali kota dan wakil wali kota rapat bersama kepala OPD


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar bersama Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra rapat terbatas dengan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok dalam rangka evaluasi kegiatan enam bulan terakhir di ruang rapat wali kota, Senin (6/9/2021).


Zul Elfian Umar meminta OPD terkait menertibkan lahan parkir, bangunan liar yang ada di Kota Solok. “Saya minta lahan parkir dibenahi, kalau parkirnya berantakan tata kota kita juga akan jelek, kota kita tidak akan rapi, saya mengajak untuk seluruh OPD untuk wujudkan kota solok kota yang diberkahi,” ucap wali kota. 

Wakil wali kota mengatakan, selama enam bulan kepemimpinan bisa banyak berbuat banyak. “Tentu kami sangat membutuhkan bapak dan ibu sekalian dalam mewujudkan visi misi Kota Solok, kami sangat berharap dukungan untuk menyelesaikan masalah di daerah kita ini, kita evaluasi apa yang sudah terlaksana dan bagaimana melaksanakan yang belum, dengan dukungan penuh bapak ibu kami yakin progressnya akan terlihat seiring berjalannya waktu,” ujarnya.

Wali kota mengajak kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok yang terbaik di berbagai bidang. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama