Wali Kota Solok Tinjau PTM di SMPN 1

 Wali kota dialog dengan pelajar


KOTA SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian tinjau proses pembelajaran tatap muka di SMP N 1 Kota Solok. Sejak telah diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dalam beberapa minggu terakhir ini, Senin (20/9/2021), 

Zul Elfian tak lupa berpesan kepada seluruh siswa untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, baik disekolah, dirumah atau dimana berada. 

“Selain itu juga senantiasa menjaga imunitas tubuh dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat bergizi,” himbau Wako

Sebelumnya Pemerintah Kota Solok telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 420/899/DDIK-SEKR-2021 tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Solok. Didalamnya terdapat hal- hal yang harus diperhatikan dan kegiatan utama yang harus diterapkan secara disiplin oleh satuan pendidikan (sekolah) sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam edaran tersebut sudah menyusun petunjuk teknis pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kota Solok, ada di dalam Edaran yang sudah ditandatangani oleh Walikota Solok pertanggal 16 September 2021. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama