36 Anak Yatim dan Piatu Diberi Santunan

 Foto bersama setelah penyerahan santunan


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra serahkan santunan secara simbolis kepada 36 anak yatim/piatu di lingkungan masjid. Tiap anak mendapatkan santunan berupa uang tunai dan paket sembako.  Kegiatan diadakan di Masjid Besar Syura Pandan, Sabtu (2/10/2021). 


Ketika penyerahan santunan, dihadiri Pengurus Masjid Besar Syura Pandan. Pengurus masjid, Noviardi Syam mengatakan, program santunan yang diberikan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang bertujuan membantu meringankan beban kehidupan anak yatim/piatu yang berasal dari lingkungan masjid. “Ini merupakan kali kedua pada tahun ini santunan kami berikan,” tuturnya. 

Wakil wali kota menungkapkan apresiasi kepada pengurus Masjid Besar Syura Pandan yang selalu memperhatikan anak yatim/piatu yang berada di lingkungan masjid. Ramadhani berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Jangan melihat dari jumlahnya tetapi dari ketulusan dan keikhlasan kita peduli kepada anak yatim, semoga uang tersebut dapat bermanfaat bagi anak yatim dalam meringankan beban hidup,” ungkap wawako. 

Wakil wali kota  akui, anak yatim/piatu merupakan tanggung jawab bersama. Bantuan yang diberikan jangan hanya santunan, namun juga bimbingan bersama agar anak-anak ini menjadi sukses nantinya. Wawako juga berpesan kepada anak yang menerima santunan untuk selalu optimis dalam menjalankan hidup. 

“Jika adik adik semua gigih, disiplin, dan tidak pesimis dengan hidup, Insya Allah akan diberikan masa depan yang lebih baik oleh Allah, tetap semangat dan patuh kepada orang tua,” pesannya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama