Jangan Takut untuk Divaksin

 Wakil wali kota foto bersama dengan pelajar


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, hadiri gebyar vaksinasi di SMPN 2 Solok, Sabtu (2/10/2021). 


Wawako mengatakan kepada sswa, vaksin menjadi keharusan biar bisa belajar tatap muka. Kalau tidak divaksin mungkin akan kembali belajar daring karena salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid selain prokes, harus vaksin.

"Jangan ragu atau takut divaksin karena vaksin aman. Jangan percaya berita yang simpang siur di medsos. Pemerintah pusat maupun daerah berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 agar bisa hilang dan kita kembali seperti sedia kala," ujar Dhani.

Wakil wali kota menyampaikan, pemerintah daerah mengapresiasi SMPN 2 Kota Solok yang melaksanakan gebyar vaksinasi. "Warga Kota Solok telah mencapai 47 persen yang divaksin. Atas nama pemerintah kota, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah dan jajaran Dinas kesehatan dengan fasilitator Puskesmas Tanjuang Paku yang melaksanakan vaksinasi," katanya.

Wakil wali kota mengajak agar bersama lawan pandemi. "Kita ingin semua sekolah di Kota Solok belajar tatap muka. Tidak ada lagi daring-daring," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama