Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Polres Kendal Patroli

 Anggota Satlantas Polres Kendal


KENDAL- Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Sat Lantas Polres melaksanakan patroli di seputaran pelabuhan dan Kawasan Industri Kendal (KIK), Jumat (22/19/2021).


Patroli dilakukan anggota Sat Lantas dalam melaksanakan patroli dan pemantau jalan raya di seputaran pelabuhan Kendal dan KIK, karena merupakan jalan lurus, dengan bundaran dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain,” ujar Kasat Lantas AKP Hari Condro.

Kasat Lantas menyampaikan, pihaknya akan selalu meningkatkan patroli ke daerah rawan balap liar, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

Hari Condro menambahkan, diharapkan dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar. "Mohon menginformasikan kepada polisi. Mari Kita jaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes,“ katanya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama