Bupati Tanah Datar Silaturahim dengan IKTD Lampung


 Rombongan bupati dijamu IKTD Lampug


BANDAR LAMPUNG-Perantau Tanah Datar yang juga ketua IKTD Lampung, Merrywati, Sabtu (15/10/2021) jamu makan malam rombongan bupati dan wakil bupati di Hotel Emersia dan Resort Bandar Lampung. 

Kedatangan Bupati Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian ke Lampung dalam rangka melakukan studi banding terkait dengan peningkatan produksi jagung ke Kabupaten Pesawaran dan memenuhi undangan pengukuhan dan pelantikan pengurus IKTD Lampung. 

Ikut bersama rombongan Ketua DPRD Ronny Mulyadi Dt. Bungsu, Ketua TP PKK Tanah Datar Lise Eka Putra, Ketua GOW Patty Richi Aprian, Asisten Ekobang Edi Susanto, Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang Nusirwan, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis Parpora Abdul Hakim, Kadis PMDPPKB Novendril, Sekretaris Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim Dedi TriWidono, Kabag Umum, Perlengkapan Sofa Nova Budianto, Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Wel Emra dan rombongan lainnya. 

Eka Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Merrywati beserta seluruh keluarganya yang telah menyambut dan menjamu seluruh rombongan. 

"Atas nama pimpinan daerah Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang Ibu Merrywati bersama keluarga berikan kepada kami," ujar bupati yang dikutip dai siaran pers Bagian Humas. 

Bupati juga sampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih delapan  bulan memimpin Tanah Datar bersama Wabup, mungkin belum bisa maksimal dalam menjalankan program sesuai harapan semua masyarakat. 

Bupati Eka Putra berharap, Merrywati sebagai perantau terus memberikan dukungan kepada Pemda Tanah Datar. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama