Gebyar Vaksinasi Digencarkan di Kota Solok


 Wali kota diskusi dengan jajaran forkompimda


KOTA SOLOK - Pemerintah Kota Solok akan menggencarkan untuk gebyar vaksinasi Covid-19. Pencapaian vaksinasi yang tinggi akan berguna untuk menciptakan herd immunity di masyarakat.


Hal itu disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar didampingi Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, saat tinjau pelaksanaan Ggebyar vaksin yang dilaksanakan pemerintah kota yang didukung lintas sektoral di Klinik Tumbang Solok, Minggu (17/10/2021). 

Turut mendampingi Kapolres AKBP. Ferry Suwandi, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm. Reno Triambodo, dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal.

Zul Elfian Umar mengatakan, vaksinasi Kota Solok telah mencapai 53,95 perssn. Wali kota mengucapkan terimakasih kepada nakes vaksinator yang bekerja semaksimal mungkin untuk capaian ini. 

Ramadhani Kirana Putra bersama masyarakat melaksanakan senam pagi di depan Klinik Tumbang, agar badan tetap bugar sebelum melaksanakan gebyar vaksin bertemakan gak vaksi, gak keren.

Ramadhani Kirana Putra mengatakan cara selamat dari pandemi Covid-19 adalah vaksinasi dengan divaksin ini akan meningkatkan daya tahan tubuh. 

"Kepada vaksinator agar sehat-sehat selalu, jika ada kendala di lapangan kami akan setiap saat menyediakan waktu untuk konsultasi," katanya.

Wawako menyampaikan, pemerintah pusat maupun daerah berusaha menekan angka penyebaran Covid-19 agar bisa hilang dan kita kembali seperti sediakala. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama