Hafifah Islamidina dan Almar Bariq Pintoni Jadi Duta Wisata Pariaman

 Wali Kota Genius Umar dan istri serahkan hadiah kepada pemenang Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman.


KOTA PARIAMAN-Hafifah Islamidina dan Almar Bariq Pintoni, terpilih sebagai Cik Uniang dan Cik Ajo Kota Pariaman pada malam grand final pemilihan duta wisata Cik Uniang Cik Ajo 2021 di aula balai kota, Sabtu (9/10/2021) malam.


Acara yang diprakarsai Ikatan Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman ini, sukses menggelar kegiatan yang dimulai dari pendaftaran pada Agustus lalu, sampai babak eleminasi dan terakhir grand final.

"Selamat kepada para pemenang, semoga tanggung jawab sebagai duta pariwisata kota bisa meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan, baik domestik, regional dan internasional, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang ananda emban," ujar Wali Kota Genius Umar.

Wali kota meminta, kepada para Duta Pariwisata Kota Pariaman, atau Cik Uniang dan Cik Ajo yang terpilih sebagai pemenang, dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada, sekaligus public speaking ke rekan sejawat...

Genius berpesan kepada Uniang Hafifah Islamidina dan Ajo Almar Bariq Pintoni, yang akan mewakili Pariaman dalam ajang pemilihan Uda Uni Sumatera Barat awal November nanti, untuk dapat terus meningkatkan kapasitasnya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Pariaman.

Malam grand final semakin meriah dengan penampilan dari Puspa LIDA dan Farel The Voice Kids, yang diiringi Sanggar Mustika Minang Duo. Para pemenang juga mendapatkan hadiah dari para sponsorship yang telah membantu terlaksananya acara pemilihan Duta Wisata Cik Uniang Cik Ajo.

Para pemenang Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman, Cik Uniang, Hafifah Islamidina, untuk Cik Ajo, Almar Bariq Pintoni, Cik Ajo Wakil I, Libri Awa Putra, Cik Uniang Wakil I, Mahda Huriyatul Syahputri Syam. Untuk Cik Ajo Wakil II, diraih Teddy Pratama Saputra dan Cik Uniang Wakil II, oleh Yulfa Aurora Nisa.

Sedangkan untuk Cik Ajo Berbakat, terpilih M. Fiqri Fadhlan dan Cik Uniang Berbakat, didapat Mallika Nurwin Fitria. Untuk Cik Ajo Favorit, dimenangkan oleh Fadel Bahren Kasla dan Cik Uniang Favorit, Fani Rahmatul Gusti. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama