Kapolda Buka Turnamen Futsal IWO Riau Cup


 Kapolda buka turnamen futsal


PEKANBARU - Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi, Jumat (29/10/2021) buka futsal Ikatan Wartawan Online (IWO) Cup.  

Turnamen diikuti beberapa klub dari Pengurus Daerah IWO se-kabupaten/kota di Riau dan dari klub Futsal beberapa polsek di Pekanbaru serta PT Angkasa Pura II Bandara SSK II.

Kapolda mengajak untuk selalu menjaga semangat Sumpah Pemuda untuk NKRI. "Pemuda adalah orang orang yang kreatif dan inovatif. Begitu juga wartawan media online juga harus kreatif dan inovatif, " tuturnya. 

Irjen Agung menambahkan, turnamen ini sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan silaturahim, baik antara sesama anggota IWO kabupaten dan kota maupun dengan mitra, pihak Polda dan jajaran dan PT Angkasa Pura II Pekanbaru. 

“Jika komunikasi dan silaturahmi terjalin baik, maka misal ada misinformasi antara narasumber dan wartawan yang selama ini ditempuh dengan cara menggunakan hak jawab bisa dilakukan melalui komunikasi yang baik atau klarifikasi,” ujarnya.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama dilakukan oleh Kapolda  yang berhasil menjebol gawang yang digawangi oleh Ketua IWO Riau Kavilah Somarito. 

Usai pembukaan turnamen futsal itu, Ketua IWO Riau yang akrab disapa Vila ini menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Agung Setya Imam Effendi  yang sudah meluangkan waktu untuk membuka turnamen yang baru perdana digelar itu. 

"Terimakasih juga kepada GM PT Angkasa Pura II SSK Pekanbaru, Pak Yogi Prastyo Suwandi yang telah menyiapkan tempat pertandingan ini, " tuturnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama