Kapolresta Jayapura Bagikan Sayuran ke Masyarakat

 Kapolresta foto bersama dengan warga usai panen


JAYAPURA-Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Gustav R. Urbinas, panen budidaya ikan nila dan sayuran dalam rangka ketahanan pangan pada spot perikanan Binmas Noken Polresta di Koya Timur, Distrik Muara Tami, Sabtu (30/10/2021). 

Kapolresta membagikan ikan nila kepada masyarakat yang hadir masing-masing satu kantong plastik.  Selain membagikan hasil budidaya ikan, dia bersama masyarakat panen raya berupa sayur kol dan terong. 

Kapolresta mengatakan, panen budi daya ikan nila dan sayuran ini bertujuan membantu masyarakat dalam mengatasi ekonomi dikarenakan dampak dari Covid-19. Diharapkan dengan diberikan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. 

Ketua PGGSD Distrik Muaratami Pdt. Yohanes Besouw, mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa, ini membuktikan polri sangat peduli dengan masyarakat khusus di Koya Timur. 

"Saya sangat mengapresiasi yang dibuat Polri, dalam hal ini Polresta Jayapura Kota. Saya mengucapkan terimakasih," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama