Pemko Solok Kerjasama dengan Sociopreneur

Wali kota dan Executive Director Socio Preneur Indonesia 

KOTA SOLOK-Wali Kota Solok Zul Elfian meminta keseriusan OPD dalam kerjasama  dengan SociopreneurID. Dalam kerjasama ini banyak manfaat yang diharapkan.


“Keseriusan kita juga dibutuhkan, sehingga ada output dan manfaat bagi kota solok nantinya, mudah-midahan ini menjadi amal shaleh bagi kita semua “ ucapnya.

Pemerintah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan SociopreneurID. Kerjasama ini meliputi 4 bidang yaitu UMKM, Pariwisata, edukasi dan kepemudaan. kegiatan tersebut ditandai dengan penandatangan MoU oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si dengan Founder & Executive Director socio preneur indonesia Dessi Aliandrina. 

Desi Aliandrina selaku Founder dan Executive Director Socio Preneur Indonesia menjelaskan, di setiap daerah SociopreneurID memiliki target dua tahun. “Biasanya kami di tiap daerah memiliki target dua tahun sudah selesai, sebelum go to market, semoga secepatnya eksekusi kerjasama kita,” tuturnya.

Zul Elfian Umar ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan SociopreneurID di Kota Solok. ” Semoga kerjasama kita berjalan dengan lancar, diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat mendorong anak muda kreatif dan inovatif,” ucapnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama