Pengurus FKDT Kota Solok Dikukuhkan

 Wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra  


KOTA SOLOK  - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra menghadiri pengukuhan penggurus DPC-FKDT Masa Khidmah 2021. Pengukuhan itu mengusung tema bersama memajukan Diniyah Takmiliyah untuk mewujudkan Solok kota serambi madinah. Pengukuhan di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Jumat (1/10/2021). 

Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimaksih kepada pengurus DPC-FKDT di bawah binaan Kemenag, pemerintah siap berkolaborasi dengan FKDT semua ini juga untuk generasi-generasi penerus nantinya,  jadilah guru-guru MDA yang selalu jadi panutan untuk murid. 

"Dengan DPC-FKDT ini sangat membantu kerja pemerintah dalam bidang keagamaan, karena organisasi ini mitra stategis untuk Pemko Solok. Insya Allah Pemerintah akan selalu bantu dan fasilitasi DPC-FKDT dan juga untuk anak-anak kita yang ingin sekolah ke Kairo," ujarnya.

Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada pengurus DPC FKDT yang dikukuhkan.  Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Eri Iswandi, Ketua DPW FKDT Sumatera Barat, Firdaus Gani, Kabag Kesra Setda Happy Darmawan, Ketua Baznas Zaini. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama