Personel Brimob Menangis Dapat Rumah dari Kapolda Riau

 Kapolda serahkan rumah secara simbolis


PEKANBARU - Mendengar namanya disebut pembawa acara saat pembekalan dan pelatihan keterampilan pegawai negeri Polda Riau, Aiptu Sri Sudana, Bintara Sat Brimob kaget bukan kepalang.

Pria yang sehari hari bertugas di Brimob Polda Riau tersebut kaget seakan tak percaya. Didampingi sang istri, Aiptu Sri Sudana ternyata disebut mendapat hadiah satu rumah dari Kapolda Irjen Agung Setya Imam lantaran selama bertugas berkelakuan baik dan hingga menjelang masa pensiun belum memiliki rumah sendiri.

Dengan berurai air mata, Sri Sudana yang didampingi sang istri mengucapkan ribuan terimakasih kepada Irjen Agung Setya Imam Effendi.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan kami satu unit rumah, saat ini kami memang sangat membutuhkan dan berencana membeli rumah, namun uang tabungan sudah kami habiskan untuk berobat orang tua," ucap Sri Sudana sambil mengusap air mata di hadapan para peserta pelatihan, Senin (4/10/2021).

Sri Sudana yang saat ini menjalani pembekalan dan pelatihan keterampilan, tidak berhenti berterima kasih kepada Kapolda Agung. "Sekali lagi terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah memperhatikan anggotanya yang sedang kesusahan," pungkasnya.

Kapolda membuka pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi pegawai negeri pola dengan tema siap purna Anda bahagia.

Pelatihan dilakukan selama dua hari dan akan memberikan pelatihan kepada ratusan pegawai yang akan memasuki masa pensiun. Menanggapi pemberian rumah kepada personelnya yang akan memasuki masa pensiun, jenderal bintang dua tersebut mengatakan hal tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya.

“Pemberian satu unit rumah kepada Aiptu Sri Sudana tadi adalah sebagai bentuk kepedulian  dan perhatian kita kepada anggota,” terangnya. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama