PKK Batu Bajanjang Dibina Tim Kabupaten


 Tim penggerak PKK kabupaten kunjungi Batu Bajanjang


SOLOK–Tim Penggerak PKK Nagari Batu Bajanjang, Kecamatan Tigo Lurah mendapatkan pembinaan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok, Jumat (15/10) di Kantor Walinagari Batu Bajanjang.

Ketua TP-PKK Emiko Epyardi didampingi Sekretaris TP-PKK Retmy Humaira diterima Camat Tigo Lurah Sarmaini, Pj Walianagari Batu Bajanjang Dalius, Ketua TP-PKK Tigo Lurah Eli Warni, Ketua TP-PKK Nagari Batu Bajanjang Nurhayanti dan lainnya.

“Jarak  antarnagari di Tigo Lurah yang berjauhan menjadi salah satu fakor sulitnya melakukan  pembianaan dan koordinasi. Tetapi kami tetap berkomitmen untuk menjadikan TP PKK di Tigo Lurah ini menjadi yang terbaik. Terima kasih kepada TP PKK kabupaten yang dalam rangka memberikan  pembinaan kepada kader PKK di sini,” tambah Eli Warni.

Emiko Epyardi  mengatakan, saat ini  tim penggerak PKK melaksanakan pembinaan sekaligus verifikasi lapangan terhadap nagari binaan, dalam rangka mempersiapkan nagari sebagai perwakilan Kabupaten Solok mengikuti lomba Gerakan PKK tingkat Sumatera Barat pada 2022. 

“Kalau sebelumnya, untuk mengikuti perlombaan. nagari ditunjuk langsung, ke depan akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh tim penggerak PKK kabupaten,” jelas Emiko Epyardi.

“Kami berharap seluruh pengurus agar berperan aktif dalam pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini,” kata Emiko Epyardi. (WTL)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama