Polisi Dalami Penembakan Tukang Ojek


Ilustrasi. (liputan6.com)

JAYAPURA-Polisi di Papua mendalami penembakan terhadap seorang tukang ojek, Senin (4/10/2021) sekitar pukul 16.00 Wit di jembatan permanen Kali Ilame, Kampung Wako, Kabupaten Puncak. Penembakan dilakukan oleh orang tak dikenal.

Korban penembakan, Jusalim mengantarkan penumpang ke daerah distrik Gome, dalam perjalanan balik ke arah Ilaga, tepatnya dekat jembatan permanen di Kali Ilame Kampung Wako, korban dihentikan dua pelaku.

Pelaku meminta kepada korban untuk mengantarkan salah satu dari dua orang tersebut kembali ke arah Gome untuk mengambil barang di rumahnya. Korban dan penumpangnya (salah satu pelaku tersebut) kembali ke tempat awal korban mengangkut teman pelaku, yang mana pelaku pertama telah menunggu dekat jembatan permanen Gome.

Kemudian pada saat teman pelaku (pelaku dua) yang di belakang korban turun, temannya yang berada di dekat Jembatan tersebut mendekati korban dari arah belakang dan langsung mengarahkan pistol ke arah muka korban serta langsung ditembakkan. 

Akan tetapi korban sempat menolehkan kepalanya ke arah kiri sehingga tembakan tersebut mengenai pipi kanan korban dan selanjutnya korban langsung memacu sepeda motornya ke arah Pos Raider Yonif 521 untuk meminta bantuan dan pertolongan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, korban saat ini sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Ilaga, dan untuk keadaan korban saat ini dalam keadaan sadar.

Korban direncanakan dirujuk ke RSUD Mimika untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut di Rumah Sakit Kabupaten Mimika terkait luka yang dialami korban. "Pelaku dalam pengejaran petugas," katanya, Selasa (5/10/2021). 

Penembakan tukang ojek tersebut dalam penyelidikan Polres Puncak Jaya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama