Polres Pekalongan Kota Vaksinasi 484 Warga


 Warga antusias ikut vaksinasi


KOTA PEKALONGAN-Polres Pekalongan Kota gencarkan percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity. Vaksinasi terus dilakukan dengan menggelar gerai vaksin presisi untuk pelajar dan masyarakat di MAN 2 dan kelurahan Bendan Kergon, Selasa (26/10/2021). 


Sebanyak 484 warga divaksin. Vaksinasi massal ini juga dihadiri Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi didampingi Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu dan lainnya.

Kapolres AKBP Wahyu Rohadi melalui Kasi Humas AKP Suparji mengatakan, kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi. "Kita gelar vaksinasi di MAN 2 dan Bendan Kergon dengan sasaran pelajar dan masyarakat” kata Kasi humas, Selasa (26/10/2021). 

Ia berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Pekalongan Kota dapat membantu pemerintah kota dalam percepat vaksinasi untuk masyarakat, sehingga herd imunity dapat tercapai. 

Suparji berpesan kepada elajar maupun warga masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama