Polsek Bukit Raya Operasi Yustisi di Lembaga Pendidikan

 Petugas imbau lembaga pendidikan patuhi prokes


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo didampingi Pawas Kanit Sabhara AKP.Pahrel operasi yustisi dalam proses belajar tatap muka di lembaga pendidikan, mulai dari PAUD hingga SMA dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, Kamis (14/10/2021).


Dalam operasi yustisi dilaksanakan di MTS 3, SMK Migas, SMP 2 Muhammadiyah 2, SDN 170, SDN 141, SDN 48, SMP 35, MIN 3, TK, SD dan SMP Azzuhra menghimbau kepada pihak sekolah harus tetap mengikuti aturan yang berlaku sesuai Surat Edaran Walikota Pekanbaru.

Kapolsek Bukit Raya mengimbau kepada pihak sekolah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas interaksi) dalam proses belajar tatap muka sehari-hari dan berkordinasi dengan pihak sekolah untuk tetap mempedomani SOP yang di tetapkan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan.

Kegiatan ini akan secara rutin berkala dilakukan Polresta Pekanbaru melalui kapolsek di wilayah hukum polresta untuk terus mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan timbulnya cluster baru serta bersiap menghadapi adanya gelombang ketiga Covid-19 yang diperkirakan oleh epidemolog di Desember mendatang. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama