Ratusan Karyawan PT Umega Group Ikut Vaksinasi

 Warga jalani vaksinasi di Hotel Umega


DHARMASRAYA-Ratusan Karyawan PT Umega Group serta warga sekitar mengikuti gebyar vaksinasi badusanak presisi dari Satuan Intelkam Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan di Hotel Umega, Nagari  Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Selasa(5/10/2021).


Jalannya vaksinasi dipantau Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Hariman Fujianto. Salah seorang  peserta vaksinasi,  Herman menyatakan terima kasih dengan pelaksanaan gebyar vaksinasi badusanak presisi tersebut.

"Kami sangat terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi ini. Tak perlu ke puskesmas atau rumah sakit, cukup di sini saja. Datang ke pelayanan vaksin yang digelar Satuan Intelkam Polres Dharmasraya," katanya.

Kapolres AKBP Anggun Cahyono melalui  Kasat Intelkam mengatakan, dalam mempercepat pelaksanaan program vaksinasi nasional, Satuan Intelkam bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan memberikan kemudahan pada masyarakat untuk ikut vaksinasi.

"Gebyar vaksin badusanak presisi untuk melakukan percepatan vaksinasi dan merupakan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin secara gratis," katanya.

Warga antusias ikut vaksinasi itu. "Kita berharap pelaksanaan berjalan dengan lancar dan semuanya karyawan PT Umega Group serta warga sekitar terlayani," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama