Sat Lantas Polres Kendal tak Bosan Edukasi Masyarakat

 Petugas edukasi warga


KENDAL- Satlantas Polres Kendal menggelar pendidikan masyarakat terkait tertib lalu lintas dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Balaidesa Tambaksari, Kecamatan Rowosari.

Kegiatan itu dipimpin Kasat Lantas AKP Hari Condro bersama Kanit Gakkum dan anggota Satlantas dengan sasaran masyarakat Desa Tambaksari, Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker saat keluar rumah. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas

Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan disiplin berlalu-lintas serta mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat dijalan raya.

Hari Condro mengatakan, kegiatan dikmas lantas dilaksanakan guna tercapainya Kamseltibcar lantas, serta terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

"Diharapkan kepatuhan masyarakat terhadap lalu lintas dan protokol kesehatan semakin meningkat sehingga membantu menekan ataupun mencegah penyeberan virus dan pembagian brosur peduli lindungi serta kita bagikan masker secara gratis,“ katanya. (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama